Track Basah Karena Hujan, Yamaha Memimpin Catatan Waktu Hari Pertama Shakedown #SepangTest


 

Jelang akhir hari pertama shakedown #SepangTest para rider tampak sulit memperbaiki cetakan waktu karena hujan turun dan track basah. Hingga pukul 4 sore waktu setempat, Yamaha T2 memimpin catatan waktu diikuti sang rookie of the year, Agusto Fernandez bersama KTM. Posisi 3 kembali diisi oleh Yamaha T1. Nampaknya ini sedikit angin segar untuk #JurdunBelagu Snack Taro yang mengharapkan motor dengan kecepatan dn top speed yang mumpuni, terutama karena Sepang adalah salah satu track dengan cobaan spesial saking panas dan gerahnya kondisi track bahkan di saat turun hujan. 

Motor Honda milik Stefan Bradl memperbaiki posisi di P4 juga tampaknya sebuah tanda positif mengingat Ducati, Aprilia dan KTM pabrikan milik para test rider hanya bisa mencatatkan waktu di bawah Yamaha dan Honda (Fernandez pakai motor bekas yak). Anyway, thanks to our friends in Tarmac Sports Malaysia for keep us updated.

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar