Dani Pedrosa Yang Menikmati Tugasnya Sebagai Test Rider: Bisa Tetap Motoran, Tanpa Kewajiban Membalap Penuh Dan Tidak Perlu Berurusan Dengan Pers


Rider pensiun imut Dani Pedrosa tampaknya sangat menikmati tugasnya sebagai test rider KTM. Dia bahkan menikmati perpanjangan kontraknya dengan KTM. Dia sangat mencintai motor MotoGP, ingin tetap mengendarainya dan menikmati perkembangan motor protoype terbaru tanpa keharusan balapan penuh waktu dan malas ketemu media.

"Saya menikmati mengendarai sepeda motor dan saya masih cepat. Ketika saya memutuskan untuk pensiun dan kemudian saya mendapat tawaran dari KTM, saya berkata pada diri saya sendiri: “Ayo lakukan, saya ingin terus membalap". Tentu, sirkuitnya kosong saat Anda menguji motor, tetapi Anda tidak memiliki kewajiban kepada media dan tidak ada acara (promosi dan konferensi pers). Anda bepergian jauh lebih sedikit... Saya menikmatinya karena saya masih bisa mengendarai motor.  Kejuaraan Dunia telah banyak berubah dalam empat atau lima tahun terakhir. Ini adalah cara bagi saya untuk mengikuti apa yang terjadi di kejuaraan" kata si imut itu.

Kita lihat apakah gelontoran duit Pierer cs demi motor yang kompetitif dan bantuan Daped selaku test rider bisa berhasil tahun ini.

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar