Marc Marquez Ungkap Alasan Kenapa Dia Belum (Gw Pake Kata Belum Loh Yak Bukan Kagak) Doyan Sama Cewek Aka Masih Jomblo : Bikin Susah Konsentrasi

 


Soooo... Ini lumayan "menyakitkan" buat para betina #ABR dan betina pansos lainnya yang ngarep jadi pendamping #JurdunDrakor Marc Marquez. Selain lu harus melewati seleksi dari bonyok aka ortu dia, dia sendiri ternyata belum, belum loh yaaaa gw g tega klo mau bilang kagak, doyan sama cewek. Kondisi lingkungan dia di mana dia hanya "bergaul" dengan orang-orang yang lebih tua dan keluarganya membuatnya lebih dewasa di banding usianya dan itu membuatnya kurang tertarik sama betina. Mantan eks bekas dia yang adalah model (niat pansos sih dia klo menurut gw) toh gagal awet juga karena si #JurdunDrakor lagi fokus buat pecah rekor jurdun g ada waktu buat leha-leha. Laaah si betina yaaa layaknya betina kek kita ini, OOTD, nongkrong, makan, nonton, liburan, yaaa yang romantis laah maunya.

 “Saya selalu dewasa untuk usia saya, karena ketika saya berumur dua belas tahun saya sudah dikelilingi oleh orang-orang yang bisa menjadi ayah atau kakek saya berdasarkan usia. Saya dibesarkan dengan dikelilingi oleh orang-orang yang lebih tua. Saya tidak pernah pergi ke perkemahan musim panas dengan teman-teman saya. Tapi itu adalah keputusan saya sendiri. Saya tidak punya passion ke pantai atau jalan-jalan, passion saya adalah sepeda motor. Itu memaksa saya untuk mengesampingkannya. Kebahagiaan menghampiri saya hanya setelah menang dan merayakannya bersama keluarga saya. Jadi bukan kebetulan saya jomblo. Dalam balapan saya sulit untuk terikat karena saya sangat keras kepala dan saya memiliki rutinitas. Saya tidak suka santai, relaksasi membuat saya bosan. Saya tidak bisa berkonsentrasi" katanyasoal kenapa dia masih aja jomblo.

Yaaaaa... Mungkin dia perlu pacaran sama pembalap betina kali yak. Jadi rutinitasnya sama. Meskipun itu artinya bakal jarang barengan juga klo beda kualifikasi balapan. Kecuali klo si betina sama pembalap di #MotoGP paling g #Moto3 atau #Moto2. Tapi klo gitu, betinanya yang jadi beban berat banget wkwkwkwk... Karena pasti dibandingin dan pacarnya dijadiin standar, tapi yaaaa worth it lah sama pamor dan endorse, ye kaaan...??? Kuaci....???

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar