Valentino Rossi Yang Tetap Pada Komitmennya Menjadi Pendidik Meski Sekarang Sudah Balapan Mobil

 


Ditengah gonjang-ganjing pernyataan papi peri Lin Jarvis yang mengorek hubungan16 tahun bersama dan meraih jurdun dan bantuan suplai motor Yamaha untuk VR46 Riders Academy, ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi memposting sedang latihan bersama beberapa anak akademinya di sirkuit Misano. Di tengah kesibukannya mempersiapkan musim baru balapan GT World Europe Challenge bersama WRT BMW, bebeb tidak melupakan passionnyasebagai seorang pendidik untuk mendampingi dan mereview latihan bersama anak didiknya di akademi.

Dalam postingan tersebut dia mengendarai motor utama di akademi: Yamaha R1 dan dengan jelas menyebutkan menggunakan R1 dalam postingannya. Nampaknya dia sangat ingin memperjelas isu soal dia menguji neng Desmo terakhir kali dia turun latihan bersama anak akademi di sirkuit Portimao. Selain itu juga tampaknya dia semacam ingin memperjelas bahwa Yamaha menjadi supplier VR46 Riders Academy bukan tanpa balas budi, karena selain mereka tetap membayar suplai motor tersebut (dengan diskon sih ekekekek), Yamaha juga secara langsung mendapat endorse gratis dari postingan sang icon MotoGP dan postingan para rider dan akun VR46 Riders Academy.

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar