Ketika Marc Marquez Merasa Tidak Perlu Menyesali #SepangClash Dengan Rossi Karena Merasa Dia Tidak Dihormati, Rider Pensiun Artis Lorenzo Justru Bilang Marc Marquez Jurdun Karena Tidak Menghormati Lawannya


 

 Di dokumenternya "All In #JurdunDrakor Marc Marquez koar-koar soal dia adalah bangsat di track apalagi kalau dia g dihormati. Itulah kenapa dia merasa g bersalah soal #SepangClash dengan ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi. Di podcast terbaru gw bilang dia itu gila hormat. Dia merasa di wajib di hormati padahal dia sendiri yang g menghormati rider lain lagi rebutan jurdun, dia sendiri yang g menghormati rider lain di track. Hal yang sama justru dikatakan oleh rider yang dia "bantu" untuk jurdun di tahun 2015, rider pensiun artis Jorge Lorenzo. Meski tetap membantah memiliki pembicaraan dengan Marc Marquez (ya g mungkin diakui lah yak) dia mengakui di kang drama satu itu justru memang TIDAK MENGHORMATI LAWANNYA. Karenanya Lorenzo sempat sebel banget sama Marc di tahun 2013. Tetapi karena sikapnya yang tidak menghormati lawannya itulah yang membuat Marc berhasil meraih sekian banyak jurdun.


"Faktanya, kami tidak pernah berbicara.  Marc dan saya adalah musuh.  Dia sering membuat saya kesal pada 2013 di Jerez.  Dia melihat celah dan bergerak maju untuk mengisinya tanpa mempedulikan apa yang mungkin terjadi pada rider lain atau konskuensi fisiknya.  Dia tidak menghormati saingannya.  Tapi tanpa ambisi itu dia tidak akan memenangkan banyak gelar seperti yang dia dapatkan saat ini" kata rider pensiun artis itu.


Sooo dari kata-kata ini kita bisa melihat bahwa dia memang g pernah menghormati lawannya sewaktu masih hure-hure jadi ikan niu, tetapi dia mewek-mewek ke RD ketika dia merasa g dihormati oleh lawan. Dari kata-kata ini pula bisa terlihat bahwa, sekian banyak jurdun itu diperolah dengan cara TIDAK MENGHORMATI LAWAN...? Bener kan kuacinya...?? Tapi toh dia tetap aja koar-koar bebeb Vale yang salahdan dia merasa g dihormati. Santan instan kira-kiranongol kapan ini...???

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar