Papa Kembar Yang Kesal Dengan Hari Kedua #SepangTest, Sudah Crash Hujan Mulu Pulak: Hari Yang Bodoh, Mending Diam Di Hotel Nonton Netflix

 


Hari kedua #SepangTest bisa dibilang bukan hari yang baik untuk Papa Kembar. Memulai hari dengan terlambat karena track masih basah di pagi hari. Baru keluar track eeeh crash. G lama setelah motornya siap untuk kembali ke track, hujan pun turun dn dia harus lebih banyak di paddock menunggu hujan agak reda karena sempat hujan deras. Otomatis dia g ada peningkatan waktu hari ini.

"Hari yang sangat bodoh. Lebih baik tinggal di hotel dan menonton Netflix. Saya keluar segera setelah kondisi aspal sedikit membaik. Saya melaju sangat cepat, saya kehilangan bagian depan dan jatuh. Setelah kebosanan teknis (nunggu motor diperbaiki), hujan datang kembali dan kami tidak bisa berbuat apa-apa. Sayang sekali waktu yang hilang. Kami memiliki banyak hal untuk diuji, hari ini kami jelas tidak berhasil. Pembaruan aerodinamis dan pendinginan terpasang pada motor baru, mesinnya juga lebih bertenaga. Saya tidak tahu apakah itu akan cukup, Ducati melaju dengan cepat. Tapi ini baru test pertama (masih ada test Portimao). Kita harus sabar" kata Aleix Espargaro dengan sedikit frustasi.

Besok apa pun kondisinya mereka harus jor-joran di track kering. Karena toh ramalan cuaca akan tetap: HUJAN... Jadi harus habiskan tugas dan time attack selama cuaca kering karena sore biasanya hujan. Yang menarik perhatian gw adalah Honda. Fakta bahwa motor tahun ini DIBUAT HANYA UNTUK MARC MARQUEZ tetapi hari ini Papa Lucas dan #JurdunTakDianggap Mir justru berhasil memperbaiki catatan waktunya. Pengaruh mereka memang cocok dengan racikan Ken Kawauchi...?? Apakah keputusan Honda merekrut para eks Suzuki justru jadi pedang bermata dua...?? Kita lihat besok.

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar