Franco Morbidelli Yang Sudah Diujung Jurang Kontrak: Saya Bekerja Luar Biasa Keras Untuk Meningkatkan Diri

 

 

Si cool Morbidelli g bisa puas dengan mudah meski di hari pertama #SepangTest dia berhasil finish di Top10 di atas sang team mate #JurdunBelagu Snack Taro. Menurutnya juru kunci Top10 bukanlah hal yang perlu dibanggakan karena catatan waktunya jauh di bawah para Top5. Intinya adalah kembali merasakan sensasi di atas M1 dan menguji banyak part.

"Luar biasa bisa kembali ke MotoGP. Sensasi yang Anda dapatkan di atas motor MotoGP luar biasa.  Saya berharap banyak orang dapat memiliki pengalaman ini suatu hari nanti. Team membawa banyak suku cadang baru, saya sangat puas. Mereka menunjukkan komitmen mereka: Mereka sangat ingin peningkatan di musim dingin ini. Saya suka apa yang saya lihat di wajah mereka ketika saya memasuki garasi. Sekarang jika kondisi terus (positif) seperti ini... Kami berada di jalur yang benar" kata si cool Morbidelli yang seperti biasa, positif. Dia sadar betul dia harus mati-matian memperbaiki diri terutama di awal musim karena jeda musim panas akan menjadi penentu nasib perpanjangan kotraknya di Yamaha. Yang antri pun bukan sedikit: Dari #JurdunWSBK Toprak Razgatlioglu sampai calon ikan niu gagal Jorge Martin.

“Saya bekerja luar biasa keras di musim dingin untuk menjadi lebih baik. Saya harus berkendara lebih agresif dan saya mencoba menyesuaikan pendekatan saya dengan latihan. DNA motor berubah dari 2020 ke 2021. Jika saya ingin cepat dengan konsep baru ini, saya harus berubah. Selama musim dingin saya tidak pernah menyerah pada motor, saya memikirkan dan memimpikan M1. Saya ada di tempat yang baik sekarang. Team saya dan saya terus bekerja keras. Kami masih tertinggal, tetapi kami sedang mengusahakannya" tutup rider cool itu.

Kita akan lihat apakah Yamaha akan memberinya support sama besar dengan #JurdunDrakor Snack Taro seperti budaya lama Yamaha yang memperlakukan semua ridernya sama rata atau masih jomplang ala Honda yang sudah terjadi sejak tahunterakhir Papa Nina bergabung dan menjadi alasan Papa Nina dan juga Team RNF hengkang pabrikan itu. Yamah serius harus introspeksi dengan budaya jomplangnya sejak Snack Taro bercokol di team pabrikan. G sepakat sama gw...?? Ya IDL... Let's agree to disagree...

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Klo masih tetap Fabio yg jd acuan, tetap siapa pun rider yg ganti Morbidelli bakalan sulit di Yamaha atau Jarvis di ganti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaaah begitulah... G masalahada rider yang jadi acuan, asal acuannya lebih banyakmanfaat daripada mudharat. Bebeb Vale dulu selalu jadi acuan, ujungnya malah rider lain lebihbanyak terima manfaat daripada dia sendiri, heheheheh.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...