Marc Marquez Meminta Kerjasama Team Untuk Bisa Melalui Tahun Ini Dengan Baik: Mudah-Mudahan Akan Menuh Keberhasilan

 

Pasca operasi keempat yang penuh drama tahun lalu, nampaknya #JurdunDrakor Marc Marquez berhasil melewati pergantian tahun dan libur musim dingin dengan baik tanpa ada drama cidera. Harapannya hingga race pertama musim ini di Portimao nanti g ada drama yang g perlu. 

"Seperti yang anda lihat, ini pra-musim yang saya lakukan musim dingin yang normal. Hampir empat atau lima tahun yang lalu saya selalu terluka di musim dingin. Dan itu juga baik bagi saya untuk beristirahat, yang saya butuhkan, dan di atas semua untuk berlatih dengan program yang spesifik. Secara fisik, saya melakukan dengan sangat baik dalam test pertama di Malaysia. Dan masih ada sebulan lagi sebelum balapan pertama, jadi ada ruang untuk perbaikan karena saya ingin kondisi yang sempurna. Saya akan mencoba untuk menjadi 100 persen pada akhir Maret di Portimao untuk memulai musim 2023 yang mudah-mudahan akan penuh keberhasilan" kata Marc Marquez di launching team Honda Repsol hari ini. Di atas semuanya dia tampak tidak mau ada tekanan besar di team karena baik dia sendiri (cidera) maupun team (motor) sama-sama dalam kondisi yang g baik selama dua-tiga tahun terakhir.


"Perasaan di pra-musim selalu menarik. Anda harus mulai optimis, anda harus mulai bersemangat dan semangat untuk bekerja. Ini adalah sebuah team, kami adalah Team Repsol Honda, kita semua harus bersama dalam arah yang sama. Saya tiba dari dua/tiga tahun terburuk dalam karier olahraga saya karena cedera, Honda tidak punya tiga tahun yang baik-baik. Pada akhirnya, itu adalah usaha team mana kita semua harus berjalan dalam arah yang sama. Dalam kasus saya, saya bekerja keras musim dingin ini untuk kemajuan secara fisik, Honda juga bekerja keras untuk kemajuan di motor, dan saya yakin bahwa jika kita bisa menggabungkan semuanya dengan baik maka kita dapat memiliki sebuah kejuaraan" tambah sang #JurdunDrakor.


Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar