Fabio Quartararo Yang Punya Satu Target Musim Ini: Titel Jurdun Kedua

 

Kehadiran #JurdunBelagu di hari terakhir shakedown Sepang memang menyita perhatian karena sebagian besar rider motobini belum ada yang tiba di Malaysia. Selain snack Taro ada juga Papa Kembar yang hadir di sirkuit hari itu untuk melihat seperti apa performa motor prototipe terbaru pabrikan mereka tahun ini. But yang nanya kenapa mereka nongol yang lain kagak: Itu duit hotel dll karena tiba lebih awal ditanggung oleh ridernya sendiri. Jadi untuk mereka yang kuaci gejong lumayan, itu mah g masalah. Snack Taro adalah rider termihil sejagad raya kedua di bawah #JurdunDrakor. Sedang Papa Kembar kuaci gejongnya tahun ini adalah peringkat ketiga menyingkirkan kuaci gejong #JurdunTakDianggap yang tahun ini turun karena dapat seat di Honda pun itu sudah beruntung.

Snack Taro mengakui kehadirannya di sirkuit Sepang dat shakedown hari terakhir memang untuk melihat performa maksiml Yamaha M1 2023 di tangan sang test rider, Papa Willow. Meskipun toh dia tetap harus memastikannya sendiri di #SepangTest besok. Dia sudah bilang, akan tu apakah motornya membaik atau g dari lap-lap pertama, jadi kita lihat besok. Karena target dia tahun ini cuma satu: titel jurdun kedua.

"Saya menghadiri hari terakhir shakedown di Malaysia dan motornya terlihat cukup bagus, tapi saya lebih suka menunggu test. Saya tidak sabar untuk memulai mengujinya. Saya dapat mengatakan bahwa Yamaha telah bekerja sangat keras. Mereka membawa banyak hal baru, banyak hal untuk dicoba dan itu adalah sesuatu yang tidak biasa kami lakukan selama bertahun-tahun. Kami akan memiliki tiga hari yang sangat sibuk. Tujuannya adalah berjuang untuk gelar kejuaraan. Saya tidak bisa membuat janji apa pun, tetapi saya hanya memikirkan satu hal dan itu adalah untuk memenangkan gelar kedua" kata #JurdunBelagu Snack Taro.

Hmmmm... Besok kita akan melihat Yamaha yang lebih powerful, Ducati yang juga lebih powerful, Honda yang sudah rubah posisi mesin demi rubah balance, Aprilia dan KTM yang punya aero ala F1. Tetap aja gw pinisirin mampukah #JurdunKonspirasiGagal Pecco Bagnaia dan Bestia mengalahkan catatan waktu Pirro yng di bawah 2 menit itu. Hiks, gw kangen Sepang. Kapan sih ini razia vaksin berhenti. Gw males pegi vaksin lagi. Trauma. Ekekekekek.


Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar