#SepangTest Day 1 at 11.30 Local Time: Jorge Martin Tembus Di Bawah 2 Menit dan Top Speed 334 km/jam (Dan Foto Update)


 

Ducati kembali menunjukkan bahwa mereka adalam motor dengan persiapan penuh menghadapi musim 2023. Tembus lap time di bawah 2 menit yang juga berhasil dilakukan test rider mereka, Michele Pirro di shakedown beberapa tahun lalu.

Para satelit KTM dan Aprilia juga unjuk gigi. Nampaknya rider tersengak Pol Espargaro harus bersyukur bisa keluar dari Honda tanpa harus pensi. Nampaknya di Sepang kali ini tampak Honda kembali ke filosofi lama: membangun motor hanya untuk Marc Marquez. Motor kali ini jauh berbeda dengan motor test Valencia. Membuat Papa Lucas dan #JurdunTakDianggap harus berkutat di papan bawah. #JurdunBelagu Snack Taro juga bikin gw pinisirin soal reaksinya tentang motor baru, karena nampak bahkan Aprilia dan KTM sempat berhasil mengisi papan atas catatan waktu.

 Marc Marquez juga punya 4 motor di garasinya hari ini. 1 motor 2022, dan 3 motor 2023. Anehnya dari 3 motor 2023, sebiji motor diumpetin entah apa maksudnya. Ekekekekek.


 Joan Mir mendapat 2 motor di garasinya di bawah pengawasan Giacomo Guidotti sebagai kepala krunya. Tapi yang pasti motor Honda tahun ini memang lebih pendek dari tahun lalu dan dari Yamaha tahun ini. Tujuannya adalah agar lebih mudah cornering tanpa memberi beban berat kepada lengan #JurdunDrakor.



 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar