Zeelenberg Memuji Raul Fernandez: Dia Tidak Pernah Kehilangan Bakatnya

Setahun bersama KTM di kelas motobini bisa dibilang mimpi buruk untuk Raul Fernandez. Pit Beirer sang boss besar sangat tau bagaimana cara "menggantung" rider mereka dengan kontrak pengkaderan. Team RNF sudah naksir padanya bahkan di tahun rookie-nya sebagai rider #Moto2. Rookie yang finish sebagai runner up jurdun memang sangat menggoda team lain namun fakta bahwa KTM enggan melepas sang rider membuat mereka memaksa Raul naik kelas ke MotoGP bersama sang jurdun #Moto2 saat itu Remy Gardner. Pada akhirnya itu adalah neraka bagi mereka. Remy hanya mencicipi tahun rookie yang amburadul lalu tersepak ke WSBK dimana Yamaha berbaik hati menampungnya. Raul sendiri sejak awal musim MotoGP tahun lalu sudah dengan jelas mengatakan ingin hengkang dari KTM, sebuah nyali yang sempat membuat petinggi KTM murka, memberinya penalti besar klo g mau bayar dia akan dipaksa "cuti" membalap dengan tetap terikat pada KTM.

Butuh negosiasi kiri kanan muka belakang untuk mengumpulkan uang membayar penalti besar KTM dan akhirnya dia bebar melenggang ke RNF yang juga melenggang ke Aprilia dimana team itu dijanjikan full support (termasuk para ridernya dibayar KTM langsung). Wilco Zeelenberg yang gosipnya adalah pencetus ide untuk merekrut Raul sejak team itu masih bersama Yamaha memuji kemampuan Raul beradaptasi. Finish di P11 waktu kombinasi dengan Aprilia RS-GP22, dia adalah pemakai motor bekas non Ducati terbaik di #SepangTest. Mengalahkan #Pangeran Drakor Nakagami yang tentu saja kesulitan karena Honda bekasnya adalah hasil pengembangan amburadul tahun lalu, danAgusto Fernandez yang memang masih rookie.

Dia tidak pernah kehilangan bakatnya, walau pun dia kesulitan tahun lalu. Dia mengingatkan kami pada Fabio (Quartararo). Ketika kami menempatkannya di motor MotoGP dan dia merasa nyaman dengan kepala kru, team, dan yang lainnya, dia tumbuh dan memenangkan gelar. Itulah yang kami tuju dengan pengendara kami" Kata Zeelenberg yang somehow yakin Raul akan meraih gelar di masa depan. 

Hmmmmm... Apakah ini calon ikan niu baru...?? Tahun lalu gw pernah bilang, Raul itu cocok untuk proyek ikan niu baru. Sayangnyaaaa, motornya yang memble ditambah KTM yang bikin nyesek.

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar