Honda Mengubah Frame Dan Posisi Mesin Di Shakedown Sepang Test... Demi Marc Marquez...??




 

Dari hasil ngumpulin jepretan para journo yang bersusah payah pake kamera tembak gegara g diizinkan masuk pit lane. Ada satu jepretan yang justru diambil dari pit lane yang ditampilkan oleh salah satu media. Dari sana diketahui bahwa selain menguji aerodan lower fairing, Honda juga mengubah frame dan posisi mesin lebih ke depan demi memindahkan balancekembali ke depaan. Tapi posisi mesin itu g terlalu jauh ke depan ala motor 2021. Hal ini diduga dilakukan untuk memenuhi ekpektasi riding style #JurdunDrakor MarcMarquez yang memang lebih suka balance jauh ke depan. RCV 2023 kali ini dibuat dengan balance lebih ke depan di banding motor 2022 namun g terlalu ke depan seperti motor 2021, di mana dia bisa menang dalam kondisi lengan mulai terpuntir karena balance sangat ke depan.

Stefan Bradl dikabarkancukup puas dengan kecepatan motor itu di lintasan mixed hari kedua shakedown kemarin. Karena motor itu cukup mumpuni bahkan ketika dia g menggunakan ban soft. Kita liat bagaimana time attact mereka di hari terakhir shakedown hari ini, dan bagaimana reaksi #JurdunDrakor di #SepangTest beberapa hari lagi.

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar