#SepangTest MotoGP Day 3 at 15.30 dan Combined Times: Sebagian Besar Rider Ada di Paddock. Tidak Banyak Yang Memperbaiki Catatan Waktu

 

Papa Kembar tampak bersiap untuk melakukan simulasi balapan. Jackass mengakui belum melakukan time attack karena dia merasa kondisi adaptsinya tidak sesuai yang diharapkan.

"Saya crash seperti rookie, tepat di awal. Saya kebanyakan membiasakan diri dengan KTM dan cara mengendarainya. Kami menemui sedikit hambatan dalam hal setup, jadi kami mencoba untuk mengerti bagaimana mengambil langkah maju. Saya belum melakukan time attack saat ini. Kami tidak berada di tempat yang kami inginkan tetapi ini bukan tujuan kami, kami berharap tiba di Portimao dalam posisi yang lebih baik. Ada banyak perbedaan dan beberapa positif dan lainnya negatif. Saya tidak bisa memanfaatkan kelebihan saya yaitu kecepatan di tengah tikungan, saya sedang mengusahakannya. Aerodinamika? Saya menghabiskan sebagian besar waktu dengan yang diuji di Valencia untuk punya dasar. Karakter mesinnya bagus, kami berusaha melunakkannya, kecepatannya bagus. Saat ini titik lemahnya adalah keluar dari tikungan lambat" kata Jackass soal test 3 harinya.

Ada beberapa rider yang memperbaiki catatan waktu di hari ketiga test ini, termasuk 3 besar.



 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar