Opa Pernat Menanggapi Gosip Bahwa Ayank Bebeb Valentino Rossi Menguji Neng Desmo Ducati Di Sirkuit Portimao Dua Minggu Lalu


 

Dalam postingan di sosial media ketika latihan bersama para muridnya di VR46 Riders Academy di sirkuit Portimao Portugal beberapa wktu lalu, tampk jelas bahwa bebeb Vale menggunakan Yamaha R1 sebagai motor latihan bersama para anak didiknya kecuali anak didiknya yang membalap untuk Ducati menggunakan Panigale. Namun tersebar gosip berhembus kencang bahwa bebeb Vale sempat menguji neng Desmo milik Ducati. Gw ulang, neng Desmo... Bukan Panigale. Meski bebeb Vale belum menanggapi rumor itu karena masih sibuk dengan balapan Bathurst 12 Hours di Australia, namun Opa Pernat yang katanya paling tau segala gosip (itu kata Jackass) meragukan gosip tersebut. Pasalnya ikatan bebeb Vale dengan Yamaha saking terikatnya sampai harus rela menelan kecewa dibuang ke RNF Petronas di akhir karirnya dibanding pindah ke Ducati di mana dia punya team sendiri, Mooney VR46. Dan untuk seorang figur besar Valentino Rossi, mustajab menyembunyikan kabar itu hanya jadi sekedar gosip. Kalau benar ada pengujian Desmo oleh bebeb Vale, pasti ketahuan. Itu Pasti.

"Valentino bisa melakukan apapun yang dia suka: dia Valentino Rossi, bukan orang sembarangn! Jika (gosip itu) benar, saya tidak akan menemukan sesuatu yang aneh tentang itu, tetapi saya cenderung berpikir bahwa berita itu tidak benar. Bukan karena ada semacam halangan, tapi karena pasti sudah ketahuan (bila benar menguji neng Desmo). Justru karena Valentino dapat melakukan apa yang dia inginkan, mengingat dia sekarang melakukan sesuatu yang lain dan dia adalah seorang pembalap mobil, mengapa (dia perlu) mencoba Desmosedici secara diam-diam?  Jadi kalau tidak ketahuan, saya katakan itu karena berita itu tidak benar" kata Opa Pernat meragukan gosip it.
 

"Saya ulangi: Saya tidak berpikir begitu, karena kita akan tahu, ayolah! Tapi jika itu benar hari ini kita mungkin akan memiliki Valentino yang, di satu sisi, memberikan nasihat yang baik kepada Bezzecchi dan Marini dan kepada Ducati sendiri, berkat pengalamannya yang gila, dan di sisi lain, kita pasti akan seperti, bengong, kesal pada Valentino karena telah memilih beralih ke (Yamaha) Petronas daripada mencobanya dengan (pindah ke) Ducati, atau mungkin memperpanjang karirnya satu tahun lagi dengan membalap dengan motor dari team yang menggunakan namanya (Ducati VR46). Ducati adalah Ducati dan Desmosedici sekarang lebih unggul dari mereka semua adalah sebuah fakta" tegas Opa Pernat sangat meragukan gosip yang beredar pasca latihan VR46 Academy di Portimao kemarin.

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #ValentinoRossi #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar